New Testimony


Kesaksian Baru

Tianshi Atasi: Asam Urat (9,1); Typus; Dingin, dan Gejala Osteoporosis
Yudita Lalompoh

Yudita Lalompoh

Saya seorang Ibu Rumah Tangga, mempunyai ayah yang mengalami sakit Asam urat yang sudah bertahun – tahun belum sembuh. Kemudian saya mencoba Konsultasi kepada Bapak Walas Success, kemudian beliau menyarankan saya untuk mengobati ayahku dengan: JIANG ZHI TEA, CHILDREN NUTRIENT HIGH CALCIUM POWDER, & MUNCORD CAPSULES. Puji Tuhan, Hasilnya sangat luar biasa. Ayahku sekarang sudah berani makan Seafood lagi.

Saya juga mengalami masalah kesehatan, yakni tidak tahan dingin. Kalau saya mandi pukul 10 pagi hari aja haru memakai air panas dan kalau udah lewat pukul 5 sore, saya udah gak bisa mandi lagi karena gak tahan dinginnya air bahkan untuk berenang di kolam renang pun udah gak berani. Dan juga saya mengalami masalah kesehatan tulang belakang, sehingga gak berani main Volley dan Badminton. Tapi setelah saya menggunakan JIANG ZHI TEA, CHILDREN NUTRIENT HIGH CALCIUM POWDER, & MUNCORD CAPSULES. Hasilnya sangat luar biasa. Sekarang saya udah berani mandi kapan aja tanpa menggunakan air panas lagi, saya juga udah berani main Volley dan Badminton serta sudah berani berenang di kolam renang. Bahkan Berat badan saya yang selama ini saya usahakan supaya naik akhirnya naik juga.

Dan yang lebih Dahsyat lagi ketika Putraku (Dodi umur 7 tahun) mengalami Typus, udah diopname sampai 4 kali, belum juga sembuh-sembuh. Akhirnya saya memberi dia CHILDREN NUTRIENT HIGH CALCIUM POWDER. Hasilnya sangat Luar Biasa. Sampai saat ini anak saya Dodi sudah gak sakit lagi, bahkan daya tangkap dan konsentrasinya dalam belajar semakin meningkat. Tianshi memang benar – benar luar biasa.

Yudita Lalompoh – Bekasi.

Harap Bapak/I atau Saudara/I meninggalkan Tanggapan Setelah membaca Tautan ini. Terima Kasih

